Suka
Bagikan
Muat ulang
Layar penuh
Mendandani Pasangan Anime game background
Mendandani Pasangan Anime game background
Mendandani Pasangan Anime
Memulai permainan
Mendandani Pasangan Anime

Mendandani Pasangan Anime

Pilih salah satu dari 4 pasangan imut dengan warna kulit berbeda dan dandani mereka! Anda dapat mendandani gadis dan pria di layar yang sama. Ada lebih dari 250 item dalam game (semuanya gratis!), 150 di antaranya untuk anak perempuan dan 100 untuk dipakai anak laki-laki. Rancang pakaian terbaik untuk setiap pasangan, buat tangkapan layar dan bagikan dengan teman-teman Anda!

Buat para kekasih terlihat menggemaskan di kencan romantis mereka! Mereka naksir satu sama lain di sekolah menengah, dan mereka masih jatuh cinta setelah lulus. Mereka akan segera menikah! Akan sangat menyenangkan untuk memilih gaun pengantin dan semua aksesori penting yang terdiri dari pakaian pengantin yang mewah. Dalam buku hariannya, gadis itu sudah bermimpi tentang pesta pernikahan, bulan madu (dengan tur dunia yang romantis!) dan kehidupan pernikahan di masa depan.

Cara bermain?

Follow these instructions to play this game. Also, you can find other instructions in-game.
Apakah Anda menyukai permainan berdandan anime atau permainan makeover pasangan dengan grafis anime, gadis dan putri Jepang yang kawaii? Lihat game baru serupa dari studio kami dengan mengikuti tautan “Lainnya dari Game Mendandani Anime” dan mainkan game berdandan berkualitas tinggi di ponsel cerdas Anda! Semua game kami sepenuhnya gratis, tanpa kunci, timer, atau pembelian dalam aplikasi.

Mendandani Pasangan Anime : If you like this game you might like these too

arcade berdandan superhero berpakaian dandanan dressupgame dressupmix game berdandan terbaik gaun gaun hypercasual penata rambut perempuan potong pakaian putri